Pesan Untuk Saudariku ...


Aku bukan Muslimah yang baik.....
ketika muslimah lain sibuk membaca dan mentabburi Al-Qur'an,
aku sibuk mendengarkan lagu picisan yang tak membuatku semakin dekat dengan-NYA.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain sedang sibuk menambah hafalan-hafalan ayat-Nya,
aku malah asyik menghafal lagu-lagu yang melalaikan aku dari-Nya.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain makin memanjangkan jilbabnya,
aku malah semakin rimas dengan jilbab panjang.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain sibuk menuntut ilmu-Nya,
aku malah sibuk dengan urusan dunia yang membuat jauh jarak dengan-Nya.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain malu menampakkan wajah dan fotonya,
aku malah sibuk meng-upload foto-fotoku agar boleh dilihat semua orang.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain berusaha menundukkan pandangannya,
aku malah sibuk memperhatikan wajah tampan yang bukan mahramku.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain menjaga hubungan dan jarak dengan lawan jenisnya,
aku malah duduk berdekatan dengan lelaki.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain berbincang tentang hal-hal yang bermanfaat,
aku malah membicarakan aib dan kejelekan orang lain.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain menjaga kata-katanya dengan baik,
aku malah sering menyakiti hati orang lain dengan lisanku.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain belajar untuk terus mempercantik hati dan akhlaknya,
aku lebih asyik memperindah fizikalku saja.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain sedang berpuasa sunnah,
aku lebih memilih selalu mengenyangkan perutku.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain bangun disepertiga malam untuk bermunajat pada-Nya,
aku lebih memilih berselimut dan tidur sepuasnya.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain sibuk untuk berda'wah dijalan-Nya,
aku lebih memilih santai dan menonton TV dirumah.


Aku bukan muslimah yang baik.....
Ketika muslimah lain sibuk ingin mendapatkan ridha dan cinta-Nya,
aku malah sibuk ingin mendapatkan sanjungan dan cinta makhluk-Nya saja.


Aku bukan muslimah yang baik......
Ketika muslimah lain gelisah disaat imannya menurun,
aku malah semakin lalai dengan dunia.

Ya....
Aku memang bukan muslimah yang baik,
namun aku berharap supaya menjadi seperti muslimah lain yang beristiqomah berjuang untuk mendapatkan cinta-Nya.

Ya Rabb ampuni muslimah yang tidak baik ini,
semoga Engkau senantiasa membimbing muslimah tidak baik ini agar menjadi lebih baik dihadapan-Mu....


Amiin ya Rabb,


(dipetik dari RENUNGAN DAN KISAH INSPIRATIF)


http://www.facebook.com/note.php?note_id=427972446041&id=301729376267


0 comments: